Pages

Thursday, March 3, 2016

Kegiatan persipan LKS debian router&server BLCTelkom

Posted by Unknown on 4:46 PM

Assalamulaikum.Wr.Wb

Kali ini saya akan sedikit shering kegiatan sore hari ini yaitu  simulasi LKS dan saya tidak sendiri,Saya di temani oleh teman-teman saya yang bergabung dalam kelompok 2 yaitu.
1.Bayu Maulana
2.Doni Ferdianto
3.Erlangga Munggaran
4.Wahyu Fitri Hdayati
5.Sholekha Uthami

Dalam kegiatan sore kali kami membuat PC Router dan PC Server dengan menggunakan OS Debian 8.2,Dan kami mendapat bimbingan dari Mbah Suro Dhemit.


Inilah foto-foto kegiatan kami dan kelompok lain










Oke teman-teman mungkin itu yang bisa saya sampaikan sekian.
Wassalamualaikum Wr.Wb
























0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • teman