Pages

Friday, January 8, 2016

menghitung jarak di google earth dan pemasangan tower

Posted by Unknown on 9:27 AM

Menghitung Jarak di Google Earth

kali saya akan memberiatau bagaimana cara menghitung jarak di google earth dan saya ingin menambahkan sisipan ilmu, jaringan menentukan jarak tower dan hal-hal yang harus di perhatikan dalam pemasangan tower.


1. pertama silahkan buka google earth


2. silahkan kasih tanda terserah dimanapun anda sukai
    contoh SMK NU MA'ARIF KUDUS 


3. silahkan cari tempat yang mau anda tuju 
    contoh SMK N TEMBARAK






 4. kemudian ukur jaraknya dengan pengaris yang ada di menu tab di atas



5.terus kita harus tau ada penghalang apakah pada garis tersebut dengan cara
    klik garis merah terus klik kanan pilih show elivation profili
    jadinya seperti ini



6. jika tidak tau menghitung seberapa tinggi tower yangg anda harus pasang     
    anda bisa ke Mikrotik.co.id pilih tabel bantu dan pilih perhitungan ketinggian 
    antena tower guna menghitung jarak dan ketinggian dan hasilnya seperti ini 




Demikian yang saya bisa sampaikan maaf jika di dalam artikel saya banyak kekurangan,saya meminta maaf yang sebesar-besar dan saya sangat menunggu komentar dan kunjungan anda.
sekian dari saya 
Wassalamualaikum.Wr.Wb. 




1 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • teman