Pages

Wednesday, August 31, 2016

Lapisan presentasi & X Windows

Posted by Unknown on 1:14 PM

Lapisan presentasi

 

 Lapisan presentasi (Inggris: presentation layer) adalah lapisan keenam dari bawah dalam model referensi jaringan terbuka OSI. Pada lapisan ini terjadi pembuatan struktur data yang didapatnya dari lapisan aplikasi ke sebuah format yang dapat ditransmisikan melalui jaringan. Lapisan ini juga bertanggungjawab untuk melakukan enkripsi data, kompresi data, konversi set karakter (ASCII, Unicode, EBCDIC, atau set karakter lainnya), interpretasi perintah-perintah grafis, dan beberapa lainnya. Dalam arsitektur TCP/IP yang menggunakan model DARPA, tidak terdapat protokol lapisan ini secara gopas.

 Hasil gambar untuk lapisan presentasi


 X Windows

 X Window System TM menyediakan teknologi dasar untuk mengembangkan antarmuka pengguna grafis. Pada tingkat yang sangat dasar, X menarik elemen GUI pada layar pengguna dan membangun dalam metode untuk mengirimkan interaksi pengguna kembali ke aplikasi. Menggunakan toolkit pengembangan aplikasi GUI, seperti Motif , pengembang aplikasi dapat dengan cepat membuat sebuah antarmuka aplikasi untuk pengguna akhir.
Tapi X adalah lebih dari itu. Karena X telah dilaksanakan dari awal untuk menggunakan model client / server, itu cocok untuk penyebaran aplikasi remote juga. Artinya, X memungkinkan Anda bekerja dari komputer Anda langsung dengan aplikasi yang berjalan di komputer lain. Selain itu, X adalah hardware-independent. Dengan X Anda dapat menjalankan aplikasi Microsoft Windows pada workstation UNIX, atau Anda dapat menjalankan aplikasi UNIX pada sistem Apple Macintosh.
Lihatlah " X adalah lebih Than You Think .... " untuk beberapa contoh dari hal-hal yang menarik Anda dan perusahaan Anda dapat lakukan dengan X.
Rilis terbaru dari X Window System, yang dikenal sebagai X11R6.4, termasuk fitur-fitur baru berikut:
  • Xinerama - Single Logical Layar Dukungan
  • Konfigurasi Sumber Daya mudah
  • Kurang colormap Flashing
  • Fitur DPMS Power Saving
  • Diperpanjang Informasi Visual (EVI) ekstensi
  • Secara signifikan Mengurangi Memory Footprint
  • Dan, Banyak perbaikan bug!
Lihat X11R6.4 Release Notes untuk lebih jelasnya.

Apa Broadway?

Broadway adalah nama kode internal untuk The X Window System 11 Rilis 6.3 usaha (X11R6.3) pembangunan. Proyek X11R6.3 adalah inisiatif tanah-melanggar untuk memungkinkan penggunaan X untuk membuat dan mengakses aplikasi interaktif di World Wide Web. Setiap aplikasi terkait ke Web dengan menggunakan X11R6.3 dapat ditemukan, diakses dan dieksekusi dengan alat yang sama digunakan untuk mengakses dokumen HTML statis hari ini - web browser. Lihat X Window System in Action - Download Demo Plug-in Sekarang .
Untuk berinteraksi dengan demo, Anda harus men-download terlebih dahulu dan menginstal browser plug-in. Anda juga akan memerlukan X11R6.3 atau X Window System yang lebih besar layar (server) jika Anda belum memilikinya. Setelah prasyarat ini terpenuhi, re-start browser Anda dan bersiap-siap untuk bermain catur melawan Jauh Blau .

Tentang X.Org

X.Org adalah kelompok non-profit yang didedikasikan untuk dukungan dan promosi X Window System. (Saat ini mendukung Versi X11R6.x) X.Org telah beroperasi sejak tahun 1997 pada pendapatan yang dihasilkan dari biaya keanggotaan tahunan disumbangkan oleh anggotanya. X.Org baru-baru ini direstrukturisasi untuk meningkatkan pelayanan kepada anggotanya. Siaran pers dan halaman rumah baru memberikan rincian lebih lanjut dari peningkatan manfaat organisasi dan anggota.

 
Hasil gambar untuk x windows

0 comments:

Post a Comment

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site

 
  • teman